Story In Create My Blog………….

Aku ” Bukan Siapa -Siapa “

cotage-tanuhi.jpg i-come-tanuhi.jpg stay-in-cotage.jpg

Aku

Bukan Siapa -Siapa

***  Hitam Bagi ku ; Ketegasan Dan Kepastian  ***

Assalamu’alaikum.Wr.Wb.

Hari ini tanggal 30 April 2007 dimana 22 tahun yang lalu ketika itu aku pertama kali nya aku menangis dengan sangat kencang sedang orang lain tertawa dan tersenyum melihat aku. menagis. aku juga tidak tau kenapa aku menangis apa karena aku tidak bisa berbicara dan hanya melalui tangis itulah aku mengatakan pada DUNIA aku Telah menjadi bagian dari Dunia ini, Tapi aku yakin suatu waktu akan tiba ketika akau tidak di dunia ini lagi, saat itulah :

“…..Aku tertawa dan Orang Lain Menangis Karena ku tidak ada lagi di dunia ini lagi…..”

Terima Kasih Tuhan ( ALLAH SWT )

Kau telah memberikan aku kesempatan untuk dapat melihat Dunia yang kau ciptakan ini dengan segala kebesarannya..

Terima Kasih Tuhan ( ALLAH SWT )

Hari Ini Pula 30 April 2007 Kau juga telah beri aku kesempatan untuk menjadi bagian dalam hidup di dunia cyber ini….

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Tinggalkan Balasan

